Kota Padang : Lowongan Kerja Rumah Sakit Ibu Anak Mutiara Bunda Mei 2023

JOBSANDALAS.COM – Rumah Sakit Ibu Anak Mutiara Bunda merupakan salah satu rumah sakit swasta di Kota Padang yang berada di bawah PT Ayunda Mutiara Medika. Saat ini Rumah Sakit Ibu Anak Mutiara Bunda terus melakukan ekspansi bisnisnya dan sedang membuka lowongan pekerjaan terbaru untuk putra / putri terbaik Indonesia dan berikut ini kami informasikan posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan untuk pengajuan lamaran pada Rumah Sakit Ibu Anak Mutiara Bunda

Perawat

Dengan Kualifikasi :

  1. Wanita
  2. Pendidikan minimal D3 Keperawatan
  3. Umur maksimal 35 tahun
  4. Diutamakan yang sudah berpengalaman di bidang perinatology
  5. Memiliki STR Aktif
  6. Sehat jasmani dan rohani

Bottom of Form

Bagi yang berminat dengan lowongan Rumah Sakit Ibu Anak Mutiara Bunda dengan posisi perawat ini silahkan mendaftar dan mengirimkan surat lamaran terbaru, CV, dokumen pendukung lainnya ke alamat email di hrd.rsiamb@gmail.com (tidak menerima lamaran dalam bentuk hardfile)

Batas akhir pengiriman berkas lamaran 5 Mei 2023

Mohon Perhatian :

  1. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Rumah Sakit Ibu Anak Mutiara Bunda jika adanya terdapat indikasi mencurigakan dengan memintakan sejumlah uang ataupun akan dijanjikan kelulusan dalam proses seleksi.
  2. Kelulusan dalam penerimaan karyawan Rumah Sakit Ibu Anak Mutiara Bunda sepenuhnya merupakan hak dari Rumah Sakit Ibu Anak Mutiara Bunda dan kami tidak menjamin kelulusan Anda terkait informasi lowongan pekerjaan ini
  3. Untuk mendapatkan update setiap hari informasi lowongan pekerjaan terbaru dari kami silahkan di  follow account media sosial berikut ini :

          Telegram :  https://t.me/jobsandalascom
          Instagram : https://www.instagram.com/jobs.andalas
          Facebook : https://www.facebook.com/jobsandalas
 

Sumber Informasi :

 




Posting Komentar untuk "Kota Padang : Lowongan Kerja Rumah Sakit Ibu Anak Mutiara Bunda Mei 2023"