Kota Padang : Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk Maret 2023

JOBSANDALAS.COM – PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pakan ternak, pengembangbiakan dan budidaya ayam pedaging, pengolahan ayam pedaging. PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk juga memproduksi makanan olahan berupa makanan siap saji seperti Golden Fiesta, Fiesta, Champ dan Okey, pelestarian ayam dan daging sapi termasuk cold storage, penjualan pakan ungags, ayam dan daging sapi. PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk berdiri pada tahun 1972 dan merupakan pabrik penggilingan terbesar pertama di Jakarta yang menyediakan pakan ternak berkualitas tinggi.  PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk berkantor pusat di Jalan Ancol VIII / 1 Kota Jakarta Indonesia. Saat ini PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk terus melakukan ekspansi bisnisnya dan sedang membuka lowongan pekerjaan terbaru untuk putra / putri terbaik Sumatera Barat dan berikut ini kami informasikan posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan untuk pengajuan lamaran pada PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk

Staff Personalia - Padang

Dengan Kualifikasi :

  1. Pendidikan minimal S1 jurusan hukum
  2. Fresh graduate dipersilahkan melamar
  3. Memahami UU Ketenagakerjaan
  4. Memiliki keterampilan komunikasi yang baik
  5. Sitematis dan detail
  6. Penempatan Kota Padang

Bagi yang berminat dengan lowongan PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk dengan posisi Staff Personalia ini silahkan untuk mendaftar dan mengirimkan berkas lamaran terbaru berupa surat lamaran dan CV ke alamat email berikut :

hari.oktavianto@cp.co.id (Staff Personalia Penempatan Kota Padang)

Batas akhir pengiriman berkas lamaran segera

Mohon Perhatian :

  1. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk jika adanya terdapat indikasi mencurigakan dengan memintakan sejumlah uang ataupun akan dijanjikan kelulusan dalam proses seleksi.
  2. Kelulusan dalam penerimaan karyawan PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk sepenuhnya merupakan hak dari PT Charoen Pokhpand Indonesia Tbk dan kami tidak menjamin kelulusan Anda terkait informasi lowongan pekerjaan ini
  3. Untuk mendapatkan update setiap hari informasi lowongan pekerjaan terbaru dari kami silahkan di  follow account media sosial berikut ini :

          Telegram :  https://t.me/jobsandalascom
          Instagram : https://www.instagram.com/jobs.andalas
          Facebook : https://www.facebook.com/jobsandalas

 

  

  

Posting Komentar untuk "Kota Padang : Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk Maret 2023"